LFP 2020: Young Rior Target Sapu Bersih di GOR Sudiang

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Tim tuan rumah, Mas Young Rior FC, menargetkan sapu bersih pada dua laga pekan ke-4 Grup A Liga Futsal Profesional (LFP) 2020 di GOR Sudiang Makassar, 1-2 Februari. Enam poin sangat vital buat Young Rior untuk membuka peluang ke final four. Pada laga perdana Sabtu (1/2/2020), mereka akan meladeni tantangan Futsal 35 Bandung. Keesokan harinya, giliran Giga Kota Metro jadi lawan Fandy Permana dan kawan-kawan.

Pelatih kiper Young Rior, M. Gilang mengungkapkan timnya sudah memperbaiki kelemahan yang kerap terjadi pada pada seri ke-3. Khususnya pada penyelesaian akhir. "Young Rior wajib memanfaatkan peluang yang tercipta. Apalagi, kami tampil dihadapan pendukung sendiri," kata Gilang usai pertemuan teknik di Hotel Aswin Makassar, Jumat (31/1).

Pada kesempatan sama, Ketua Harian Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan, Ahmad Susanto mengucapkan selamat datang kepada semua tim yang bertanding. "Saya berharap seluruh pertandingan di Makassar berlangsung dengan sportif," ujar Ahmad Susanto.

Ahmad Susanto meminta seluruh tim dan pemain tampil dengan kemampuan terbaiknya. "Ajang ini bakal ditonton oleh pemain muda lokal yang tentu ingin belajar dari seniornya," terang Ahmad Susanto.

Dilain pihak, Ahmad Susanto pun berharap pecinta futsal di Sulsel memadati GOR Sudiang untuk menyaksikan langsung aksi-aksi pemain terbaik di Indonesia. "Berikan juga dukungan kepada Young Rior dengan cara yang kreatif," tegas Ahmad Susanto. (ab)